Monday, December 5, 2011

[VIDEO] BECKHAM MENCIUM SEORANG BAYI DI AUSTRALIA UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT SANG BAYI David Beckham Mengunjungi Rumah Sakit Di Australia Tour La Galaxy

Video Beckham Mencium Bayi Untuk Kesembuhanya Di Runah Sakit Australia
[VIDEO] BECKHAM MENCIUM SEORANG BAYI DI AUSTRALIA UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT SANG BAYI David Beckham Mengunjungi Rumah Sakit Di Australia Tour La Galaxy. David Beckham memberikan ciuman kepada seorang bayi perempuan di Australia. Sontak, bayi dan ibunya terkejut mendapatkan perlakuan seperti itu dari Sang Megabintang. PECINTA BLOGGER SE-ASIA TENGGARA KEBANYAKAN CURHAT TENTANG ATURAN HUKUM DUNIA CYBER ATAU CYBER LIFE dan ANGRY BIRD SEGERA LUNCURKAN BUKU RESEP MAKANAN ALA ANGRY BIRD Produsen Angry Bird Ingin Segera Go Public.

Itulah pemandangan yang terjadi saat Beckham mengunjungi sebuah Rumah Sakit Anak di Melbourne, Australia. Sang bayi Allegra Fewson-Ward terkejut dan ibunya, Jackie pun tersipu malu.

"Saya harap bisa membantu penyembuhannya. Mungkin ia (Allegra) baru saja mendapatkan ciuman yang menyembuhkan," kata Jackie kepada Herald Sun.

Beckham juga memiliki bayi perempuan yang diberi nama Harper Seven Beckham. Itu merupakan anak keempat Beckham hasil pernikahannya dengan Victoria.

Seperti ketika hadir di Indonesia, akhir November lalu, Beckham cs menjalani serangkaian kegiatan di luar lapangan sebelum melawan klub Australia dalam rangkaian Tur Asia Pasifik. Beckham bersama klubnya Los Angeles Galaxy dijadwalkan akan melawan Melbourne Victory di Etihad Stadium, Selasa 6 Desember 2011. vivanews.com

[VIDEO] BECKHAM MENCIUM SEORANG BAYI DI AUSTRALIA UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT SANG BAYI David Beckham Mengunjungi Rumah Sakit Di Australia Tour La Galaxy.  Tour La Galaxy Vs Melbourne Victory.


No comments:

Post a Comment