Thursday, December 1, 2011

Rafting Citarik Memang Sangat Menantang

Banyak para wisatawan khususnya domestik yang sering menikamti wisata ini, karena area wisatanya sangat cocok dan pas untuk arung jeram yang dapat memacu adrenaalin dan sangat menantang untuk di coba.

Untuk anda yang suka menikmati jejak petualang dan belum menikmati Arung Jeram di Sungai ini . saya pribadi merekomendasikan Sungai Citarik di Sukabumi sebagai sungai yang layak menjadi arena arung Jeram. Bicara Sungai Citarik, berarti bicara Pelabuhan Ratu. Sungai Citarik adalah salah satu sungai yang bermuara di pantai dermaga persinggahan Ratu Pantai Selatan tersebut. Lokasi daerah arung jeram citarik ini adalah di Sungai Citatih Citarik yang letaknya + 30 Km Arah Selatan Sukabumi dan tak jauh dari pusat kota Pelabuhan Ratu.


Sungai yang berhulu di Taman Nasional Gunung Halimun dan bermuara ke laut Selatan Pelabuhan Ratu ini terpilih karena Menarik, Menantang, Aman dan Bersih dari Polusi..Bagi yang belum pernah, arung jeram sepintas memang terdengar menyeramkan. Namun ketika benar-benar mencobanya, arung jeram cukup menarik. Selain karena memicu adrenalin, ternyata kegiatan tersebut tidaklah seseram yang dibayangkan. Sekali lagi, berminat?

Info terkait - arung jeram citarik

No comments:

Post a Comment