Thursday, December 1, 2011

Villa Pribadi Mambruk Tempat Menghabiskan Waktu Esklusif di Pantai Anyer







Villa Pribadi Mambruk - Apakah Anda sedang berencana tuk mengadakan suatu acara di suatu tempat bersama keluarga, teman ataupun pacar? Anda sudah merencanakan tujuan namun masih bingung dalam melakukan perencanaan terbaik yg akan membuat seluruh waktu Anda tidak terbuang secara percuma? Liburan Anda akan sangat menyenangkan dgn menginap di villa terbaik dari kami.


Villa Pribadi Mambruk Hotel akan menyediakan segalanya hanya tuk Anda. Kami akan memberikan fasilitas terbaik tuk menginap di beberapa pilihan villa yg tersedia. Semuanya itu kami persembahkan tuk para konsumen yg tetap setia menjalin kebersamaan disini. Segera kunjungi laman online kami, beberapa villa serta fasilitas nya akan membuat Anda nyaman.


Villa Pribadi Mambruk Hotel juga terdapat restaurant yg menyediakan aneka masakan oriental, Eropa dan masakan tradisional Indonesia. Salah satu yg paling khas dari restaurant ini adalah ayam goreng yg khas dgn bumbu kuningnya. Kami juga menyediakan masakan siap saji dan tersedia 30 jenis makanan yg dapat Anda pilih secara langsung.

So selamat datang di villa kami..



Info Terkait:
Villa Pribadi Mambruk

No comments:

Post a Comment